Test Footer

LightBlog

Monday, May 6, 2013

Plaza Handphone

Mau Lihat Gadget Terlengkap Plaza Handphone Tempatnya


PALU-Sejak Grand Opening Plaza Handphone mulai marak didatangi pengunjung sebagai tempat penjualan handphone dan berbagai merek gadget terlengkap yang tentunya dengan harga-harga cukup terjangkau serta mudah pula mendapatkan baik secara cash maupun melalui pembiayaan.
Jadi sangat tepat jika Plaza Handphone menjadi pilihan warga di Kota Palu untuk berbelanja berbagai macam pilihan handphone dari berbagai merek demikian pula halnya dengan gadget juga banyak pilihannya.
”Ya kami memang menjadi penyedia handphone dan gadget terlengkap dan termodern di Kota Palu,”Ungkap H. Asnawi pemilik Plaza Handphone
Ia juga menyampaikan sebagai penyedia handphone dan gadget terlengkap, pihaknya juga memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen sehingga mereka bisa terbantukan dalam memilih handphone ataupun gadget yang sesuai dengan selera konsumen.
Tak hanya itu, Plaza Handphone juga tidak salah-salah dalam membangun kerjasama dan kemitraan, Grapari Telkomsel Palu digandengnya bekerjasama dengan mengadakan pameran berbagai produk-produk telkomsel dan handphone serta gadget yang dimulakan sejak 2 hingga 5 Mei mendatang.
“Kami bersama Grapari Telkomsel Palu mengadakan pameran dan bagi konsumen kami pun memberikan kejutan-kejutan baik dalam bentuk merchandise maupun undian yang akan di undi pada akhir acara pameran nantinya untuk memperebutkan hadiah menarik tentunya,”kata Asnawi.
Robert J Nandjong Staf Sales Post New Bussines Grapari Telkomsel Palu mengatakan kerjasama yang dibangun adalah untuk memperkenalkan produk Blackberry Z 10 yang pada kesempatan Grand Opening Plaza Hotel harganya hanya Rp6 jutaan lebih plus dengan kartu flash perdana.
“Blackberry Z10 sudah tidak repot-repot lagi mengisi bis karena dikartu perdana flash sudah semuanya terakomodir mengingat Blackberry Z10 mendukung dalam hal akses data sekaligus bis untuk saling BBM,”kata Robert sambil tersenyum.

0 comments:

Post a Comment

Tanggapan